-->

Cari Artikel Disini !

Saturday, February 10, 1990

Frequently Asked Questions (FAQ)

F.A.Q-Pertanyaan Umum
ask anything about us!

Q : Apa itu dGame?
A: dGame merupakan sebuah situs yang menyediakan review, berita seputar game mobile, dan kami juga merekomendasikan game-game mobile terbaik.

Q : dGame bekerja secara?
A: dGame bekerja dan memiliki tim, memiliki 2 bagian divisi yakni, web dan ilustrator sehingga kami bisa disebut sebagai organisasi.

Q : Bagaimana agar saya mendapat artikel terbaru dari dGame?
A : Anda dapat mendapatkan artikel terbaru dengan berlangganan, dengan memasukan email kamu di kolom berlangganan. Artikel secara otomatis akan terkirim ke email kamu.

Q : Dapatkah saya mengcopy-paste ( copas ) artikel dGame ke web/blog pribadi saya?
A : Ya, kamu dapat mengcopy-paste artikel dari dGame dengan syarat, kamu harus mencantumkan link sumber artikel yang di copy-paste.

Q : Apakah saya bisa mengrequest review, berita dan rekomendasi game?
Ya tentu saja!, kamu dapat men-request apa saja itu yang berkaitan tentang game, dengan syarat, kamu harus mengikuti syarat dan keibjikan yang telah ditentukan.

Q : Apa saya bisa ikut bergabung menjadi tim dGame?
A : Tentu saja!, kami sangat bersenang hati jika anda bergabung dengan tim dGame, silahkan hubungi kami langsung dari fanpage di Facebook.
Klik! disini


Advertisement

0 komentar

click to leave a comment!

Terima kasih telah berkunjung, silahkan berkomentar dengan sopan :)
EmoticonEmoticon